Rabu, 28 Maret 2012


" Selamat Datang "


Allhamdulillah Puji dan Syukur saya ucapakan kepada Allah SWT yang dengan rahmat-Nya lah akhirnya saya mampu merintis blog milik saya yang alhamdulillah sudah saya rencanakan pembuatannya sejak dari dulu dan baru saat ini bisa saya rintis. Semoga dengan kemunculan blog saya ini bisa menjadi wadah pembelajaran khususnya bagi saya sendiri serta para pembaca pada umumnya.

Shalawat serta salam tak henti-hentinya selalu saya curahkan kepada sang pemimpin sejati yaitu Nabi Muhammad SAW, Keluarga, Sahabat serta Kita semua sebagi umatnya Amin ya rabbal a'lamin.

Blog ini merupakan rumah saya didunia maya dimana lewat media inilah saya bisa berkomunikasi dengan anda. Beberapa artikel yang saya tuliskan didalam blog ini dibuat semata-mata hanya untuk keperluan dokumentasi pribadi dan sharing saja sehingga apabila anda menemukan sesuatu yang perlu diberikan tanggapan terhadapnya maka alangkah baiknya kalo anda memberikan tanggapan tersebut kepada saya. Tanggapan yang anda berikan merupakan sesuatu yang sangat berharga bagi saya dimana untuk kedepannya saya akan membuat tanggapan tersebut menjadi suatu pedoman dalam melakukan koreksi sehingga akan memberikan pemahaman yang lebih bagi saya pribadi serta bagi anda para pembaca.

Akhir kata saya mengucapkan " selamat membaca"
 

Text